Honda CD 110 Dream Sportbike Termurah Harga Rp 8 Juta-an

Senin, 07 Juli 2014

Honda CD 110 Dream Sportbike Termurah Harga Rp 8 Juta-an

Gambarmotor-id.blogspot.com - India kembali memiliki motor baru yang sangat murah, namanya Honda CD 110 Dream yang baru saja dirilis. Harga Honda CD 110 Dream hanya 41100 rupee atau sekitar Rp 8,2 juta dalam rupiah Indonesia.
  
Penampilannya sederhana dengan dua suspensi untuk bagian belakang. Wajahnya tidak berbeda dengan varian Dream lainnya, yakni Neo dan Yuga yang telah diniagakan oleh Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI).

Honda 110 Dream ini bermesin 110 cc tegak, tidak seperti Honda WIN misalnya yang tiduran. Teknologinya sangat sederhana sesuai harganya. Pendinginan mesin memanfaatkan udara. Tenaganya juga nggak jauh-jauh dari bebek 110 cc atau 8,25 dk/ 7500 rpm serta torsi 8,63 Nm pada 5500 rpm. Mudah dikendarai tuh. 
 
Bahkan reduiksi girboksnya 4-speed, seperti bebek 110 yang dijual di Indonesia. Pabrikan menyebut konsumsi BBM tembus 74 km/liter. Ya memang begitu konsumsi bahan bakar untuk 110 cc yang termasuk di Indonesia seperti Honda Blade yang versi karbu.

Tampilan keseluruhan mirip-mirip Mega-Pro. Sudah pasti standar sport dengan suspensi belakang streo. Warnanya juga serupa ciri khas Honda dengan tiga kombinasi hitam/merah, hitam/biru, hitam/abu-abu dengan pelek racing.

Honda CD 1100 Dream akan mulai tersedia di outlet pada Agustus 2014. Tersedia tiga pilihan warna: hitam/merah, hitam/biru dan hitam/abu-abu.
Wah artinya dan mestinya motor-motor Indonesia yang berkapasitas sama dengan teknologi sama, juga bisa dijual dengan harga segitu.Lalu apa yang bikin mahal ya?

Sekian update informasi kali ini semoga bermanfaat. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar